Monday, December 10, 2007

Dua Minggu Terakhir 2007

Hari ini adalah minggu ke dua terakhir sebelum kita melangkah tahun 2008. Tahun 2008?? Uishh.. berdebar tu. Saya tak pasti kenapa saya berdebar sangat. Hehe.. berdebar sebab umur sudah meningkat agaknya. Kalau disingkapkan kenangan pada 2007, ia sangat banyak. Kenangan terindah katakanlah, macam lagu Kenangan Terindah - Samsons.

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang telah hilang
Darimu yang mampu menyanjungku
Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun aku mampu
Untuk mengenangmu
Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati
(Bagiku engkaulah cinta sejati..) --> rasanya tak kot,

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukku -->
Semuanya adalah hanya yang TERBAIK
Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku
Namun amat mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang telah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

----***-----


"Allah temukan kita dengan orang salah dahulu sebelum Dia temukan kita dengan orang benar-benar sesuai dan terbaik dengan kita, agar kita lebih menghargai 'orang' yang datang selepas ini dengan lebih baik. Tak salah menyayangi orang, cuma salah dalam 'kesesuaian' kita sendiri. hihi..."

No comments:

Softening Brush

 Bismillah. The hectic week has just begun, and I need to slot in my packed time, even 5 minutes, to sharpen my art skill of sketching up an...